Senin, 14 Maret 2011

alat mesin emas gold mesin alat pengolahan tambang emas au ag limbah lumpur tailing emas gold

 Sesuai dengan InPres RI nomor 2 Tahun 2009 bahwa 468 produk dalam negeri wajib digunakan dalam industri yang salah satunya adalah mesin-mesin pertambangan maka perusahaan kami menjual atau kerjasama dalam proses pengolahan tambang emas ( jenis urat ataupun alluvial/ nugget/ butiran) atau tailing/ lumpur emas dengan teknologi setara dengan pengolahan emas seperti freeport, newmont, antam dan lain-lain diseluruh dunia. Adapun alat-alat yang digunakan adalah buatan sendiri/ dalam negri sehingga dapat menekan biaya investasi. Proses telah berjalan dalam skala kecil, Mini plant dari proses dapat di lihat di workshop kami. Produk emas dan perak yang dihasilkan adalah 99, 99 dengan density 19, 30 ( Pure) .
 Kami siap membantu membangun pabrik pengolahan tembaga/ cu, gold, silver, dll dengan teknik pengkonsetratan/ flotasi sehingga dapat menekan biaya produksi.
 Semua produk adalah buatan dalam negeri yang telah teruji dan juga chemical/ bahan kimia konsentrate/ flotasi yang dapat kami produksi sendiri. Bukan saatnya bangsa ini terus dibodohi, yang hanya menjual bahan baku, mari bangkit kita tunjukan pada dunia jika kita juga mampu memproses sendiri kekayaan alam kita...MARI MAJU BERSAMA....INDONESIA MAJU....
 0819 32 50 33 01, 0812 8929 7667

Tidak ada komentar:

Posting Komentar